» » » Bripka Saprin Gunawan Sambangi Tokoh Emas Menjelang Natal dan Tahun Baru

Bripka Saprin Gunawan Sambangi Tokoh Emas Menjelang Natal dan Tahun Baru

Penulis By on Minggu, 22 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Tajung Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh emas menjelang natal dan tahun baru 2019 dan juga mengantisipasi adanya hal yang tidak di inginkan, Minggu (22/12).

Untuk terus menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru Bhabinkamtibmas Tajung Kapuas Bripka Saprin Gunawan sambangi obyek Vital khususnya Toko Emas yang berada di wilayah Kecamatan Kapuas.

Bripka Saprin Gunawan selaku Bhabinkamtibmas dalam sambang ke Toko Emas tersebut memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada karyawan yang menjual emas untuk selalu waspada menjelang Natal dan Tahun baru, serta menginggatkan untuk memasang Cctv agar lebih mudah memantau apabila terjadi sesuatu.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi S.IK MH melalui Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono mengatakan kegiatan Patroli dan sambang ke obyek Vital khususnya toko Emas untuk antisipasi tindak kejahatan menjelang Natal dan Tahun baru dan untuk menjaga situasi agar aman dan kondusif. Tuturnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya