» » » Bripka Sunu Joko Susanto Sambangi Kantor Desa Tanjung Merpati

Bripka Sunu Joko Susanto Sambangi Kantor Desa Tanjung Merpati

Penulis By on Selasa, 03 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati Bripka Sunu Joko Susanto melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa Tanjung Merpati dan Berikan Himbauan-himbauan kamtibmas, Selasa (3/12).

Guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati Bripka Sunu Joko Susanto selalu melakukan kegiatan sambang ke kantor desa binaan dan dalam pelaksanaan sambang Bhabinkamtibmas juga selalu menyempatkan diri untuk singgah dan mengadakan dialogis bersama warga.

“Mari kita secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” kata Bripka Sunu.

“Kami selaku aparat keamanan tidak mungkin mampu untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas tanpa adanya peran serta dari warga yang peduli pada lingkungan dan apabila ada warga yang mengetahui ataupun mendengar tentang kejadian atau hal-hal yang mencurigakan dan bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, kami harapkan untuk segera melapor ke Polsek Sekayam ,” pungkas Bripka Sunu.

Dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat yang melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya