» » » Briptu Ali Solikin Ikut Serta Bergotong Royong Membangun Jembatan Bersama Warga

Briptu Ali Solikin Ikut Serta Bergotong Royong Membangun Jembatan Bersama Warga

Penulis By on Senin, 09 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sabuk Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga binaan membangun jembatan menuju tempat pemakaman muslim di Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam, Senin (9/12).

Kapolsek Sekayam mengatakan “Saya sejak awal telah memerintahkan kepada para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam untuk selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan di Desa binaanya masing-masing, dan bersinergi bersama tiga pilar Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa untuk menjalin kemitraan".

Kekompakan bersama masyarakat melalui kegiatan kegiatan sosial kerja bakti, membantu masyarakat dan lain-lain. Dengan kerukunan dan rasa persatuan semua elemen masyarakat akan sangat mendukung terciptanya stabilitas kamtibmas di desa binaanya masing-masing.

Alhamdulillah kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat dalam rangka membangun jembatan Desa Lubuk Sabuk tersebut berjalan dengan lancar, ini menunjukan sinergritas, kekompakan aparatur pemerintah desa dengan warga masyarakat yang secara bersama-sama bergotong royong membangun jembatan desa guna kemudahan kelancaran transportasi kita bersama.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya