» » » Briptu Ali Solikin Sambang Di Desa Agar Terciptanya Hubungan Yang Baik Dengan Masyarakat

Briptu Ali Solikin Sambang Di Desa Agar Terciptanya Hubungan Yang Baik Dengan Masyarakat

Penulis By on Jumat, 20 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkantibmas Desa Lubuk Sabuk Briptu Ali Solikini melaksanakan silaturrahmi dengan warga binaannya, disela sela bersilaturrahmi Briptu Ali Solikini menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga binaannya. Jumat (20/12).

Kapolsek Sekayam IPTU Donny Sembiring melalui anggota bhabinkamtibmas Briptu Ali Solikini dalam kegiatan silaturahmi ini mengatakan, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dan juga mencari informasi ditengah-tengah warga binaan, katanya.

Dimana tujuan giat sambang desa agar terciptanya hubungan baik antara bhabinkamtibmas dengan para masyarakat, agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sekayam.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya