» » » Dua Bhabinkamtibmas Koordinasi Dengan Perusahaan PT. AAC di Kecamatan Meliau

Dua Bhabinkamtibmas Koordinasi Dengan Perusahaan PT. AAC di Kecamatan Meliau

Penulis By on Rabu, 11 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Dua Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Darli Usman dan Brigpol Febri melaksanakan Koordinasi Dengan Pihak Perusahaan PT. ACC di Kecamatan Meliau, Pembinaan dan Penyuluhan Cara Binmas Untuk Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Rabu (11/12).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Meliau menyampaikan pesan kamtibmas antara lain tetap disiplin dalam tugas, laporkan kejadian sekecil apapun kepada pihak Kepolisian apabila ada kejadian menonjol yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar security meningkatkan kewaspadaan saat bertugas dengan selalu melaksanakan pemeriksaan identitas diri terhadap seseorang yang memasuki perusahaan baik yang mau melamar kerja atau saat mau masuk bekerja di lingkungan perusahaan.

“Bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban utamanya di sekitar wilayah PT. AAC kecamatan Meliau serta melaporkan setiap perkembangan kepada Kepolisian secara berjenjang, kiranya keamanan dan ketertiban yang terjaga selama ini hendaknya bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga di wilayah tetap aman dan kondusif,” ujar Bripka Darli Usman.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya