» » » Jelang Natal dan Tahun Baru Bripka Darli Usman Giatkan Patroli Dialogis

Jelang Natal dan Tahun Baru Bripka Darli Usman Giatkan Patroli Dialogis

Penulis By on Selasa, 24 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Untuk membangun dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Meliau jelang Natal dan Tahun Baru anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Darli Usman giatkan patroli dialogis untuk sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Selasa (24/12).

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan Polri yang sangat mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat. Dimana kegiatan tersebut langsung bersentuhan dengan masyarakat ngobrol bareng dengan masyarakat tidak ada pemisah antara petugas dengan masyarakat. Petugas patroli bisa langsung menyampaikan pesan maupun himbauan kamtibmas begitu juga masyarakat bisa langsung menyampaikan keluh kesah atau informasi yang berkaitan dengan kamtibmas.

Kali ini Bripka Darli Usman melaksanakan patroli dialogis di Bengkel Surya Motor untuk berdialog dengan pemilik Bengkel menyampaikan pesan kamtibmas. Dihimbau kepada pemilik toko kiranya bisa memasng CCTV karena meningkatnya pengunjung bagi masyarakat yang beragama nasrani untuk persiapan Natal dan tahun baru.

Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa, S. Tr. K mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis jelang natal dan Tahun Baru akan terus ditingkatkan dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk meminimalisir tindak pidana.

“Untuk para Bhabinkamtibmas yang di desa binaannya banyak pertokoan ataupun pusat belanja warga jangan lupa disambangi dan sampaikan pesan kamtibmas, agar masyarakat lebih berhati-hati dalam menyikapi situasi agar wilkum Polsek Meliau tetap aman dan kondusif,” ungkapnya Kapolsek Meliau.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya