» » » Kapolres Sanggau Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Sekda Kabupaten Sanggau

Kapolres Sanggau Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Sekda Kabupaten Sanggau

Penulis By on Jumat, 27 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau -  Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcelino Masengi S.Ik MH, menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Sanggau, Jumat (27/12).

Bertempat di ruang rapat lantai 1 kantor Bupati Sanggau ini dimulai dengan penuh khimat. Hadir dalam kegiatan ini Forkompinda Kabupaten Sanggau, Para pejabat tersebut dilantik langsung oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi S.Ip M.Si.

Bupati Sanggau Paolus Hadi S.Ip M.Si, dalam sambutannya menyampaikan pelantikan ini merupakan upaya peningkatan kompetensi aparatur kearah tercapainya sumber daya yang handal dan profesionalisme.

Bupati Sanggau mengharapkan dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini membawa perubahan positif terhadap keberhasilan Pemerintahan Kabupaten Sanggau yang akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi S.IK MH, pada kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan pelantikan Pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Sanggau semoga semua amanah akan tugas yang akan di emban.

Penulis  : Akri Renaldi
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya