» » » Kapolsek Batang Tarang Lepas tim Aksos

Kapolsek Batang Tarang Lepas tim Aksos

Penulis By on Jumat, 27 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Batang Tarang Ipda Halasan Manurung melepas tim Aksi Sosial (Aksos) yang terdiri dari Organisasi King Rattle Club Batang Tarang,Rundaz, Persatuan Pemuda Mahasiswa Dayak Batang Tarang (PPMDBT),Anak Muda Empirang Ujung (AMVIU),dan Keluarga Besar Anak Mali (KBAM) di Cafe D,TERAS  Rt. Berinas Dusun Sembatu Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang, Jumat (27/12).

Adapun aksi Sosial tersebut masih dalam Rangka menyambut hari Raya Natal dan Menyambut Tahun Baru 2020.

Disamping tujuan membantu masyarakat yang kurang mampu untuk Merayakan Natal dan terhadap warga yang tidak mampu tidak terlepas dari tema Natal tahu ini hiduplah sebagai sahabat semua irang diberikan Bantuan berupa Sembako sebagai aksi Solidaritas sesuai dengan Tema “AKSI SOSIAL 2019 AKSI KITA BERSAMA”.


Peserta Rombongan Aksi Sosial tersebut menggunakan Sepeda Motor untuk masuk ke setiap Desa yang dilewati dan memberikan Bantuan kepada Warga yang tidak mampu dan sudah didatakan oleh Kepala Desanya masing - masing.

Kegiatan Aksi Sosial tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari yaitu mulai dari tgl 27 s/d 29 Desember 2019. Kegiatan Aksi Sosial tersebut dilaksanakan ke setiap Desa yang ada di seluruh Kacamatan Batang Tarang dan setiap kegiatan akan dikawal oleh Anggota Bhabinkamtibmas.

Penulis : Denny Ard
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya