» » » Kapolsek Noyan Pimpin Apel kesiapan pengamanan Ibadah Misa Natal 2019

Kapolsek Noyan Pimpin Apel kesiapan pengamanan Ibadah Misa Natal 2019

Penulis By on Rabu, 25 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Noyan Ipda Junaifi, SH menggelar apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan Ibadah Misa Natal 2019. Apel gabungan dilaskanakan dihalaman Mapolsek Noyan, Selasa (24/12).

Apel gabungan dihadiri Personil Polsek Noyan, Perwakilan MABM Kecamatan Noyan dan perwakilan OMK Kecamatan Noyan.

Dalam arahannya Kapolsek Noyan Ipda Junaifi mengajak untuk bersama-sama menjaga sitausi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Kita akan melaksanakan pengamanan guna menciptakan rasa aman bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah misa dalam rangka Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, agar dalam pelaksanaan pengamanan ini untuk memperkuat tali silahturahmi dan mewujudkan toleransi antar sesama umat beragama di Kecamatan Noyan,” pesan Kapolsek Noyan.

Ditambahkan Kapolsek, tujuan dilaksanakannya kegiatan apel kesiapan tersebut adalah untuk menjalin / mempererat hubungan antara Polri dengan organisasi Kepemudaan yang ada di wilkum Polsek Noyan dan mengajak untuk bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah Kecamatan Noyan.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya