» » » Melalui Ngopi Inilah, Bhabinkamtibmas Dapat Dekat Dengan Warga Binaan

Melalui Ngopi Inilah, Bhabinkamtibmas Dapat Dekat Dengan Warga Binaan

Penulis By on Minggu, 01 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Darli Usman melaksanakan kegiatan sambang sekaligus ngopi bersama masyarakat yang ada di desa binaan serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas serta guna menjalin kedekatan dengan masyarakat, Minggu (1/12).

Kebersamaan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat merupakan pelaksanaan kegiatan ngopi bersama warga untuk menjaga wilayah tetap aman dan kondusif serta mengingatkan masyarakat dengan memberikan himbauan maupun menampung aspirasi masyarakat untuk disampaikan ke pimpinan mengenai situasi di Desa.

Tujuan dilaksanakannya sambang ini untuk menyebarkan himbauan dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat sekitar, terhadap maraknya penyebaran faham radikalisme yang berpariasi baik media sosial dan perkumpulan.

Untuk itu saya menghimbau kepada warga, agar dapat memonitor daerah atau tempat tinggalnya terhadap orang asing/baru yang mencurigakan, jika ditemukan orang yang dimaksud, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, Babinsa maupun Polsek Meliau.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya