» » » Menyambangi Petugas Jaga PLN Aiptu Siswanto Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Menyambangi Petugas Jaga PLN Aiptu Siswanto Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 26 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto melaksanakan kegiatan patroli serta sambangi petugas jaga PLN dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Kamis (26/12).

Kegiatan tersebut sudah menjadi tugas rutin kepolisian khususnya Polsek Kapuas dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto, dengan tidak bosan-bosannya memberikan pesan kamtibmas serta mengajak segenap lapisan masyarakat agar ikut bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing serta memberikan informasi apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada kepolisian terdekat.

Petugas PLN sangat mengapresiasi atas kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto karena dapat memberikan rasa aman dan nyaman khususnya di pos Jaga dan berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono menekankan “Dalam melaksanakan Patroli kali ini sasarannya pada objek-objek vital dan berdialogis dengan segenap lapisan masyarakat tentang situasi kamtibmas dilapangan sehingga bisa mengambil langkah-langkah hukum yang harus dilaksanakan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif”, ucap Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya