» » » Pam Sholat Jumat Brigpol Ahmad Kardoyo Berikan Pelayanan Terbaik

Pam Sholat Jumat Brigpol Ahmad Kardoyo Berikan Pelayanan Terbaik

Penulis By on Jumat, 13 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Polsek Mukok Brigpol Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Jumat di Mesjid Al-Khoir Dusun Ubay Kecamatan Mukok, Jumat (13/12).

Dalam Memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat Bhabibkamtibmas Kepolisian Sektor Mukok melaksanakan giat pam pengamanan Ibadah Sholat Jumat di Al-Khoir Dusun Ubay Kecamatan Mukok. 

Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Polsek Mukok Brigpol Ahmad Kardoyo menyampaikan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat melakukan kegiatan aktifitasnya serta melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman dengan adanya kehadiran polisi. Bhabinkamtibmas juga memberikan pengarahan kepada masyarakat yang melaksanakn sholat di masjid untuk tetap waspada dalam memarkirkan kendaraan serta di kunci ganda.

Hal ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sebagai bentuk Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yaitu Polisi sebagai Pelayan, Pengayom, dan Pelindung masyarakat.” Ujar Brigpol Ahmad Kardoyo.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya