» » » Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Pastikan Kamtibmas Aman

Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Pastikan Kamtibmas Aman

Penulis By on Minggu, 01 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Pastikan situasi wilayah aman,Bhabinkamtibmas Desa Tanap Polsek Entikong Jajaran Polres Sanggau Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan sambang Desa ke warga masyarakat di Dusun Nijau Desa Semanget, Minggu (1/12).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan kamtibmas sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan masyarakat

agar tidak mudah percaya berita hoax, dan selalu berkoordinasi dengan aparat / instansi terkait di desa sehingga situasi keamanan di wilayah
Desa Tanap aman terkendali.

Hal ini sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolsek Entikong AKP Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP, untuk selalu melakukan kunjungan maupun tatap muka untuk meningkatkan hubungan kemitraan dengan masyarakat dan Tokoh yang ada di Desa Tanap.

Adapun tujuan dari kegiatan selain mendekatkan diri dengan masyarakat juga mengajak untuk tetap bersama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, meningkatkan kewaspadaan agar kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Entikong Jajaran Polres Sanggau.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya