» » » Police Goes To School Brigpol Novi Iswandi di Paud Pelangi Bunda

Police Goes To School Brigpol Novi Iswandi di Paud Pelangi Bunda

Penulis By on Rabu, 11 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Polsek Sekayam Brigpol Novi Iswandi melaksanakan kegiatan Police Goes To School di Paud Pelangi Bunda Dusun Bungkang Desa Bungkang Kecamatan Sekayam dan berikan himbauan kamtibmas, Rabu (11/12).

Maksud dan tujuan sambang paud adalah memperkenalkan kepada anak-anak tentang profesi polisi dan menanamkan rasa kecintaan kepada polisi sejak dini, sehingga diharapkan kelak anak-anak mempunyai motivasi tinggi untuk menjadi anggota Polri.

Selain itu dengan kehadiran polisi  diharapkan para siswa tidak takut lagi kepada sosok polisi karena selama ini mereka kalau melihat polisi merasa takut.

Dalam kesempatan sambang di Paud ini Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Polsek Sekayam Brigpol Novi Iswandi menyampaikan kepada anak-anak tentang tugas polisi serta mengenalkan tentang rambu-rambu lalulintas.

Sedangkan kepada  guru dan wali murid yang ada Brigpol Novi Iswandi memberikan himbauan agar senantiasa mengawasi anak-anaknya jangan sampai bermain keluar pagar sekolah untuk mengantisipasi lakalantas.

Ditempat terpisah Kapolsek Sekayam menyampaikan terimakasih atas giat anggotanya, “dengan rutinnya menyambangi anak-anak maka secara otomatis, program polisi sahabat anak akan terwujud dengan baik”, ujar Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya