» » » Polsek Sekayam Gelar Pembinaan Dan Pelatihan Gratis Kepada Calaon Peserta Rekrutmen Polri Tahun 2020

Polsek Sekayam Gelar Pembinaan Dan Pelatihan Gratis Kepada Calaon Peserta Rekrutmen Polri Tahun 2020

Penulis By on Senin, 16 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau -  Polsek Sekayam menggelar pembinaan dan pelatihan gratis bagi siswa/siswi SMA sederajat se-Kabupaten Sekayam, Senin (16/12)..

Polsek Sekayam telah gencar melaksanakan sosialisasi jauh-jauh hari berkaitan dengan akan diselenggarakannya kegiatan Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) Penerimaan Polri TA. 2020 bagi yang berminat mengikuti Seleksi Penerimaan Anggota Polri TA. 2020, khususnya yang ada diwilayah Kabupaten Sekayam.

Program Binlat yang diperuntukan bagi pemuda dan pemudi yang berminat tersebut diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun oleh Polsek Sekayam.

Polsek Sekayam menuturkan diadakannya pembinaan dan pelatihan ini dapat membentuk calon peserta seleksi Rim Polri TA. 2020 yang siap dan mampu bersaing.

"Dengan pembinaan dan pelatihan ini, calon peserta seleksi sudah ada persiapan yang maksimal dan terlatih sebelum menghadapi seleksi penerimaan anggota Polri T.A. 2020 yang serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia," terangnya.

Sementara, Kapolsek Sekayam mengatakan, bahwa proses penerimaan anggota Polri tahun 2020 ini akan menggunakan Pola Clear and Clean serta Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis, Inovasi, dan Prestasi.

"Untuk menjalankan program ini maka diawali dengan proses bimbingan dan latihan bagi para pemuda-pemudi yang berminat menjadi anggota Polri” pungkasnya

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya