» » » Sambang Warga Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambang Warga Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 04 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Engkahan Brigpol Denis Ardiansyah melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, Rabu (3/12).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Engkahan Brigpol Denis Ardiansyah berdialog dengan warga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga sambil melaksanakan pemantauan situasi kamtibmas disekitar desa binaan serta mengharapkan kepada warga untuk membantu menciptakan Kamtibmas yang aman tertib dan damai.

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas bertemu dengan warga Desa Engkahan dan menyampaikan beberapa pesan himbauan kamtibmas untuk membantu Polri dalam menangani kamtibmas.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar Hati-hati parkir sepeda motor dan ditambahi kunci ganda biar bisa menekan kasus curanmor. Waspadai penipun online jangan langsung mudah percaya apabila mendapat hadiah. Selalu kordinasi dengan Bhabinkamtibmas terkait situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya