» » » Sambangi Pemuda Bhabinkamtibmas Sampaikan Bijak Dalam Bermedsos

Sambangi Pemuda Bhabinkamtibmas Sampaikan Bijak Dalam Bermedsos

Penulis By on Sabtu, 07 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigpol Sapto melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan himbauan agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Sabtu (7/12).

Guna memberikan pemahaman terkait hoax (berita bohong) serta dampak buruknya bagi persatuan dan kesatuan bangsa, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigpol Sapto menyambangi warga binaannya di Kecamatan Batang Tarang.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Sapto menyempatkan untuk menyampaikan beberapa pesan atau himbauan kamtibmas yang salah satunya terkait maraknya berita Hoax di berbagai media sosial yang berpotensi  dapat meresahkan masyarakat bahkan dapat  memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Sebagai Bhabinkamtibmas kami wajib menghimbau dan mengingatkan warga agar tidak mudah percaya dan terprovokasi  terhadap pemberitaan yang belum tentu asal dan kejelasannya, terlebih lagi jangan sampai menjadi pelaku ataupun penyebar berita Hoax”, ujar Brigpol Sapto.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya