» » » Sambangi Satpam Bank BNI Beigpol Yanmaro Himabau Waspada Tindak Kejahatan

Sambangi Satpam Bank BNI Beigpol Yanmaro Himabau Waspada Tindak Kejahatan

Penulis By on Senin, 02 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Brigpol Yanmaro melaksanakan kegiatan sambang kepada satpam bank BNI yang sedang melaksanakan jaga malam serta sampaikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada dengan adanya tindak kejahatan, Minggu (1/12).

Anggota Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan giat patroli sambang obyek vital maupun ke desa binaannya yang berada di wilayah Polsek Sekayam, giat sambang menuju jalur tengah singgah diobyek vital bank BNI tepatnya di desa balai Karangan, untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas dan mencegah masuknya paham radikalisme ke masyarakat.

Pada kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas bertemu dengan petugas satpam dan menghimbau kepada masyarakat agar ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas dan mencegah masuknya paham radikalisme ke masyarakat.

Selain itu anggota Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan cara maupun penggunaan media sosial dengan bijak dan tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang kurang jelas sumber informasinya.

Selain itu tujuan dari kegiatan patroli yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas ini untuk mempererat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, memperoleh informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di masyarakat ,pihaknya mengharap dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktivitasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya