» » » Sambangi Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 03 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigpol Sapto melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh agama yang ada di desa binaan serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Selasa (3/12).

bhabinkamtibmas menghimbau untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas, dan untuk menghindari terjadinya pencurian.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwasannya selain melaksanakan sambang, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan serta sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung kepada warga serta tokoh agama guna mendorong warga untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat dan dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut, akan dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas disuatu wilayah,” pungkas Brigpol Sapto.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya