» » » Satu Pleton Satuan Sabhara Ikuti Apel Bela Negara

Satu Pleton Satuan Sabhara Ikuti Apel Bela Negara

Penulis By on Jumat, 20 Desember 2019 | No comments




Polres Sanggau - Dibawah kepemimpinan Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, 1 Pleton Satuan Sabhara Polres Sanggau ikuti apel Bela Negara ke 71 tahun dihalaman kantor Bupati Sanggau, Kamis (19/12).

Dalam apel Bela Negara ini hadir Bupati Sanggau, Kodim 1204 Sanggau serta berbagai instansi terkait yang ada di Kabupaten Sanggau, apel ini sendiri dipimpin langsung oleh Bupati Sanggau Paulus Hadi, S.Ip M.Si.

Dalam sambutannya Bupati Sanggau membaca amanat dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang salah satu isinya adalah Bela negara harus disesuaikan dengan kondisi kekinian yang dihadapi oleh masyarakat secara umum serta sinergi semua pemangku kepentingan sehingga terwujudnya kekuatan yang besar pula.

Tugas Bela Negara bukan tugas yang ringan, seiring dengan makin kompleksnya tantangan yang dihadapi. Melalui sinergi antar segenap elemen Bangsa Indonesia, yang sipil, yang militer, yang menjalankan usaha, yang belajar dan mengajar, yang mewartakan berita, hingga yang menjadi teladan masyarakat.

Penulis  : Akri Renaldi
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya