» » » Strong Point Pagi Bripka Sunu Joko Susanto di Depan SMAN 1 Kembayan

Strong Point Pagi Bripka Sunu Joko Susanto di Depan SMAN 1 Kembayan

Penulis By on Jumat, 06 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu Joko Susanto melaksanakan kegiatan strong point pagi di depan SMAN 1 Kembayan sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga mencegah terjadinya lakalantas, Jumat (6/12).

Seperti nampak pada pelaksanaan strong point pagi, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu Joko Susanto memberikan pelayanan kepada masyarakat di depan SMPN 1 Kembayan yang terletak di pinggir jalan raya yang di anggap rawan.

Kegiatan Strong point pagi tersebut disambut baik oleh siswa-siswi, guru, dan warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas. Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan strong point pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan siswa-siswi yang hendak masuk ke sekolah karena sangat membantu memberikan keselamatan.

Sementara itu Kapolsek Kembayan menerangkan bahwa setiap hari kerja telah diperintahkan kepada anggotanya untuk melaksankan giat strong point pagi di setiap titik yang telah ditentukan. Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat setiap paginya.

“Strong Point pagi sangat berguna untuk memberi rasa aman dan tentram kepada masyarakat ataupun pelajar yang hendak pergi ke sekolah dan aktifitas lainnya sehingga dapat mengantisipasi terjadinya laka lantas dikalangan pelajar sewaktu menyebrang jalan menuju ke sekolah.” Terang Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya