» » » Aipda Anang Sambangi Pemilik Bengkel Semuntai

Aipda Anang Sambangi Pemilik Bengkel Semuntai

Penulis By on Selasa, 21 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Aipda Anang melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis ke salah satu bengkel yang ada di desa binaan serta berikan himbauan-himbauan kamtibmas di Desa Semuntai Kecamatan Mukok, Selasa (21/1).

Sambang yang dilakukan aggota Bhabinkamtibmas di bengkel sepeda motor untuk memberikan himbauan agar lebih waspada karena banyak pelaku kejahatan yang menjual barang kejahatannya dengan berbagai modus atau caranya, misal dengan cara gadai, atau menjual dengan harga murah ataupun secara mutilasi mesin onderdil lainnya.

“Akibat dari tindakan pelaku kejahatan akan menyeret kita dalam permasalahan hukum, untuk itu apabila ada orang yang mencurigakan menggadai, menjual tanyakan dulu asal usul barang atau kelengkapan suratnya agar nantinya terlepas dari permasalahan hukum,” ungkap Aipda Anang.

Bhabinkamtibmas unandar selalu menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan setiap kejadian sekecil apapun, dan berikan informasi kepada pihak kepolisian untuk meminimalisir setiap kejadian.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya