» » » Bersama Kanit Provos Bripka Hemy khoirul Anam Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Bersama Kanit Provos Bripka Hemy khoirul Anam Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 08 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Hemy Khoirul Anam bersama dengan Kanit Provos Polsek Meliau Bripka Erwin Sumorat melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Rabu (8/1).

Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman ditengah tengah masyarakat Bhabinkamtibmas secara rutin melakukan giat sambang sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga yang dijumpai.

Kegiatan sambang bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Hemy Khoirul Anam bersama dengan Kanit Provos Polsek Meliau Bripka Erwin Sumorat pada pagi hari dan dalam kesempatan itu disampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga yang sedang duduk santai sambil.

“Bagi seluruh warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas setempat ataupun segera melapor ke Kantor Polisi terdekat, agar dapat diantisipasi sedini mungkin, serta kami minta untuk seluruh warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” pesan Bripka Hemy.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya