» » » Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Ngopi Bersama Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Ngopi Bersama Warga Binaan

Penulis By on Kamis, 30 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau – Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri, Kamis (25/1).

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Aipda Anang dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat yaitu dengan kegiatan sederhana, namun memberi manfaat yang besar yaitu “ Ngopi Kamtibmas “, Kebanyakan masyarakat menghabiskan waktu luangnya sambil ngopi sambil berbincang – bincang.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aipda Anang di sebuah warung milik warga menyampaiķan pesan-pesan kamtibmas, supaya warga berhati-hati dan waspada terhadap orang yang baru dikenal atau pendatang baru maupun apabila ada tamu 1×24 jam wajib melapor kepada perangkat desa.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya