» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Takziah Di Kelurahan Bunut

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Takziah Di Kelurahan Bunut

Penulis By on Jumat, 03 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Bripka Darmawan melayat ke rumah salah satu warga desa binaannya di RT 004 Rw.002 kelurahan Bunut dan juga sampaikan agar selalu tabah dah tegar kepada keluarga yang di tinggalkan, Jumat (3/1).

Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa terhadap warga nya, Personil Bhabinkamtibmas Bripka Darmawan  menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia di rumah duka Bapak Suparman.

Tak hanya untuk melayat ke rumah duka, Personil Bhabinkamtibmas Bripka Darmawan  tersebut juga melakukan kegiatan pengawalan jenazah menuju ke tempat pemakaman umun(TPU) Kelurahan Bunut Kabupaten Sanggau.

Setelah sampai di tempat pemakaman umum, Bhabinkamtibmas tersebut beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah, segera mengangkat jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Mudah mudahan Almarhum diterima di sisi nya dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran” ujar Bripka Darmawan  .

Di tempat terpisah, Kapolsek Kapuas mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, Karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah-tengah warga masyarakat baik suka maupun duka” pungkasnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya