» » » Bhabinkamtibmas Sosialisai Tertib Berlalulintas di SMP Negeri 1 Mukok

Bhabinkamtibmas Sosialisai Tertib Berlalulintas di SMP Negeri 1 Mukok

Penulis By on Sabtu, 11 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Sebagai upaya Kepolisian dalam meningkatkan kesadaran Hukum, serta pembinaan dan pembentukan karakter bagi pelajar tingkat SMP, Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi tentang Etika berlalu lintas kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Mukok, Sabtu (11/1).

Bertempat di SMP Negeri 1 Mukok, Bhabinkamtibmas menyampaikan materi tentang Etika dan Tata tertib berlalu lintas kepada para pelajar, antusias pelajar cukup tinggi untuk mendengarkan apa yang disampaikannya, dan tidak lupa Bhabinkamtibmas  memberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab.

“Saya senang atas kehadiran bapak Polisi ke Sekolah. kami diberikan wawasan dan edukasi tentang tata tertib berlalu lintas, sehingga kami menjadi lebih sadar akan aturan dan keselamatan di jalan” ungkap salah satu pelajar saat dikonfimasi setelah acara tersebut selesai.

Kapolsek Mukok mengatakan “Sesuai arahan dan perintah pimpinan, kami perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas tak henti – hentinya memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas pada setiap kesempatannya menyambangi masyarakat dimanapun dan kapanpun, demi mewujudkan Indonesia tertib, bersatu keselamatan nomor satu” tegas Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya