» » » Bijaklah Dalam Bermedsos ini yang Disampaikan Bripka Darli Usman

Bijaklah Dalam Bermedsos ini yang Disampaikan Bripka Darli Usman

Penulis By on Rabu, 08 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Darli Usman melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis di salah satu warung yang ada di desa binaan serta sampaikan himbauan kamtibms agar bijak dalam bermedsos, Rabu (8/1).

Saat ini media sosial atau Medsos menjadi salah satu kebutuhan pokok sebagian warga masyarakat. Medsos menyajikan banyak informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Masyarakat dapat informasi yang diinginkan di sana.

Namun jika tidak digunakan secara bijak, Medsos bisa menjadi bumerang pada pemilik akun Medsos. Yang memprihatinkan, terkadang informasi yang belum bisa dipastikan kebenarannya (hoax) berseliweran di Medsos selanjutnya ditanggapi serius.

"Masyarakat harus Smart dalam bermedia sosial. kita harus hati-hati dalam berkomentar ataupun mengeluarkan statement baik di media sosial maupun di masyarakat,” ucap Bripka Saprin.

Wanti-wanti dari anggota Bhabinkamtibmas inipun cukup beralasan. Hal ini untuk mengingatkan para warga masyarakat supaya tidak terlalu larut dengan dunia maya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya