» » » Bijaklah Dalam Menggunakan Medsos itu yang Disampaikan Brigpol Tatak Budi Cahyono Melalui DDS

Bijaklah Dalam Menggunakan Medsos itu yang Disampaikan Brigpol Tatak Budi Cahyono Melalui DDS

Penulis By on Minggu, 05 Januari 2020 | No comments




Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Polsek Entikong Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang serta dds ke rumah warga masyarakat yang ada di desa binaan dan juga sampaikan himbauan kamtibmas agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Minggu (5/1).

Guna memberikan pemahaman terkait hoax (berita bohong) serta dampak buruknya bagi persatuan dan kesatuan bangsa, Bhabinkamtibmas Desa Semanget Polsek Entikong Brigpol Tatak Budi Cahyono menyambangi warga binaannya di Desa Semanget Kecamatan Entikong.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyempatkan untuk menyampaikan beberapa pesan atau himbauan kamtibmas yang salah satunya terkait maraknya berita Hoax di berbagai media sosial yang berpotensi dapat meresahkan masyarakat bahkan dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Sebagai Bhabinkamtibmas kami wajib menghimbau dan mengingatkan warga agar tidak mudah percaya dan terprovokasi  terhadap pemberitaan yang belum tentu asal dan kejelasannya, terlebih lagi jangan sampai menjadi pelaku ataupun penyebar berita Hoax”, ujar Brigpol Tatak.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya