» » » Brigpol Ahmad Kardoyo Patroli Malam di Kecamatan Mukok

Brigpol Ahmad Kardoyo Patroli Malam di Kecamatan Mukok

Penulis By on Senin, 06 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Brigpol Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan Patroli serta berikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang sudah aman dan kondusif, Minggu (5/1).

Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat anggota Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Brigpol Ahmad Kardoyo adakan sambang desa binaan untuk memonitor situasi kamtibmas di desa binaan dan untuk jalin komunikasi dengan seluruh lapisan warga masyarakat.

Dalam rangka untuk memberikan pelayanan dan rasa aman di wilayah hukumnya perlu adanya kerja sama terhadap seluruh Elemen warga masyarakat khususnya yang berada di desa binaan baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun organisasi kemasyarakatan yang ada di desa binaan untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif, perlunya sinergitas yang melekat.

Brigpol Ahmad Kardoyo menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas “dalam rangka untuk membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar lingkungan desanya supaya situasi kamtibmas bisa aman dan terkendali para warga Agar peduli terhadap lingkungan sekitar, antara lain dengan berkembangnya paham radikalisme.

Seluruh elemen masyarakat di desa Pedalaman untuk terus saling mengingatkan kepada warga lainnya untuk berhati-hati dan waspada terhadap aksi pelaku tindak kriminalitas, Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa sangat menyadari tidak bisa bekerja sendirian dan sangat mengharapkan bantuannya agar bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya