» » » Brigpol Billy Deskara Sambang Serta Dialogis Bersama Masyarakat

Brigpol Billy Deskara Sambang Serta Dialogis Bersama Masyarakat

Penulis By on Sabtu, 04 Januari 2020 | No comments




Polres Sanggau -  Bhabinkamtibmas Desa Kenaman Polsek Sekayam Brigpol Billy Deskara melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada masyarakat dan berikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, Sabtu (4/1).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas mengajak untuk selalu menjaga Kamtibmas serta tidak mudah percaya dengan isu-isu atau informasi yang tidak jelas sumbernya.

Ayo kita sama-sama mengingatkan kepada anak-anak muda yang ada di lingkungannya untuk tidak menkomsumsi Miras dan hindari narkoba karena barang tersebut merupakan penyebab terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan Patroli sambang merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa , Selaku Bhabinkamtibmas tidak lupa juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tetap mempertahankan situasi yang sudah kondusif serta menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya