» » » Brigpol Eky Suprianto Sambang Kepada Sekelompok Remaja

Brigpol Eky Suprianto Sambang Kepada Sekelompok Remaja

Penulis By on Senin, 06 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigpol Eky Suprianto melaksanakan kegiatan sambang kepada sekelompok remaja di warung salah satu warga binaan dan juga himbau agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Senin (6/1).

Patroli yang dilaksanakan oleh Brigpol Eky Suprianto ini menyambangi beberapa tempat yang sering digunakan para pemuda untuk nongkrong. Saat sampai di warung kopi Bhabinkamtibmas menjumpai adanya sekelompok remaja yang sedang nongkrong.

Bhabinkamtibmas langsung memberikan himbauan agar para remaja tersebut tidak mengkonsumsi minumam keras, mengkonsumsi narkoba, pergaulan bebas dan mengajak pemuda untuk bijak dalam bermedsos serta cermat dalam menyikapi pemberitaan hoax.

Selain itu, Brigpol Eky juga memberikan pesan kepada para remaja yang masih usia sekolah agar ikut menjaga ketertiban umum di lingkungan masyarakat.

“Jangan buat onar ya, saling menjaga ketertiban khususnya di lingkungan desa serta saya mengajak kalian sebagai generasi penerus untuk bisa smart, cerdik dan bijak dalam menggunakan medsos serta cermat menyikapi pemberitaan hoax yang beredar di masyarakat melalui medsos ,” imbau Brigpol Eky Suprianto.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya