» » » Brigpol Mardiansyah Himbau Warga Bijak Dalam Menggunakan Medsos

Brigpol Mardiansyah Himbau Warga Bijak Dalam Menggunakan Medsos

Penulis By on Rabu, 29 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigpol Mardiansyah melaksanakan kegiatan sambang di warung kopi Ahoi dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Rabu (29/1).

Bhabinkamtibmas Brigpol Mardiansyah dalam binluhnya berpesan agar masyarakat bersama-sama memelihara keamanan desanya. Tidak hanya tentang kamtibmas saja yang di sampaikan ke warga binaannya tapi juga himbauan untuk segmen remaja seperti kenakalan remaja sampai penyuluhan tentang narkoba, hal tersebut selalu di sampaikan.

Terkait maraknya berita-berita yang tidak benar (hoak), berita yang sifatnya hate speech (ujaran kebencian) yang banyak muncul di berbagai media sosial, Juga berpesan kepada warganya untuk lebih bijak dalam menanggapi pemberitaan-pemberitaan tersebut dan jangan langsung terpicu dengan berita yang sifatnya provokatif.

Jika ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar masyarakat segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas untuk segera di ambil tindakan atau bisa juga laporkan ke Polsek tersekat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya