» » » Brigpol Oktalufiandi Himbau Warga Waspada Batingsor

Brigpol Oktalufiandi Himbau Warga Waspada Batingsor

Penulis By on Kamis, 16 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigpol Oktalufiandi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat serta berikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan adanya batingsor pada saat cuaca ekstrim, Kamis (16/1).

Mencegah lebih baik dari pada mengobati, ungkapan tersebut mungkin tidak asing lagi ditelinga kita, Ungkapan tersebut memberikan pelajaran bagi kita bahwa upaya pencegahan itu lebih baik daripada hal buruk sudah terjadi karena akan lebih sulit dalam penangannya.

Dengan adanya bencana alam tanah longsor dan banjir yang telah terjadi sebelumnya di wilayah Kecamatan Tayan Hilir sehingga diharapkan masyarakat selalu waspada terhadap curah hujan yang panjang yang dapat menyebabkan bencana banjir.

Untuk menghindari terjadinya bencana alam di wilayah hukum Polsek Tayan Hilir, Bhabinkamtibmas melakukan sambang desa memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat maupun perangkat desa untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam baik banjir maupun tanah longsor mengingat curah hujan cukup tinggi.

Tolong disampaikan kepada warga masyarakat sekitar, mengingat curah hujan cukup tinggi agar diwaspadai bencana alam baik banjir maupun tanah longsor” pesan Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya