» » » Brigpol Tatak Budi Cahyono Sosialikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2020

Brigpol Tatak Budi Cahyono Sosialikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2020

Penulis By on Senin, 06 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Brigpol Tatak Budi Cahyono Melaksanakan  DDS (Door to Door System) di Desa Semanget Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Senin (6/1).

Saat DDS Brigpol Tatak Budi Cahyono dengan Humanis menyampaikan pesan Kamtibmas agar hati-hati terhadap peredaran uang palsu yang dapat merugikan,  hati hati juga dampak peredaran penyalahgunaan Narkoba.

Tak hanya itu Brigpol Tatak Budi Cahyono juga mensosialisasikan Penerimaan Polri.“Bila punya putra/putri yang berminat menjadi anggota Polri, akan ada seleksi Penerimaan Polri Tahun 2020,” ucap Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas tentang antisipasi terhadap kelompok radikal dan tidak terpengaruh terhadap berita hoaks serta ikut membantu dalam menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Saya sampaikan waspada bahaya paham radikal dan penyebaran berita hoaks dimedia sosial. Jadi berita yang kita terima disaring terlebih dahulu kebenaranya sebelum disharing atau dibagikan,” katanya.

Warga merasa senang karena telah dikunjungi Bhabinkamtibmas serta berharap wilayah Desa Semanget selalu aman.

“Terima kasih pak polisi, dengan begini kami merasa dekat dan diayomi,” ucapnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya