» » » Brigpol Yanmaro Sambangi Satpam Bank Kalbar

Brigpol Yanmaro Sambangi Satpam Bank Kalbar

Penulis By on Selasa, 28 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Brigpol Yanmaro melaksanakan kegiatan sambang kepada satpam Bank Kalbar serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Selasa (28/1).

Adapun himbauan yang di sampaikan ke Satpam Bank Kalbar Unit Sekayam yaitu tingkatkan kewaspadaan dan penjagaan di Kantor Bank Kalbar, lakukan pengawasan terhadap orang yang keluar masuk Kantor  meskipun nasabah Bank Kalbar, mengingat saat ini rawan terjadi tindak kriminal serta tingkatkan pengawasan di ruang ATM dan dibantu oleh petugas Polri dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring berharap dengan adanya patroli sambang ke kantor Bank Kalbar tersebut, Satpam supaya lebih semangat dalam mengawasi nasabah Bank maupun pengunjung ATM karena banyaknya modus ganjal lubang uang di mesin ATM dengan cara berpura-pura memberikan pertolongan kepada calon korbannya.

Disampaikan juga oleh Brigpol Yanmaro kepada Satpam Bank Kalbar Unit Sekayam, “seandainya menjumpai hal-hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan ke Polsek maupun Bhabinkamtibmas, “ujar Brigpol Yanmaro.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya