» » » Bripka Arif Sambangi Kantor Desa Harapan Makmur Kecamatan Meliau

Bripka Arif Sambangi Kantor Desa Harapan Makmur Kecamatan Meliau

Penulis By on Rabu, 08 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Arif laksanakan kegiatan sambang ke kantor desa Harapan Makmur Kecanatan meliau guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas, Rabu (8/1).

Dalam sambangnya Bripka Arif Sebagai Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, jika ada orang asing yang berada di Desa Harapan Makmur agar di data dan tetap selalu berkoordinasi dengan dirinya sebagai Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa S.Tr.k di tempat terpisah menambahkan bahwa kegiatan sambang di kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung pada perangkat Desa baik di ruang kerjanya maupun di luar kantor.

Setiap sambangnnya berpesan untuk menjaga ketertiban dan keamanan desanya, serta tujuan sambang ke balai desa adalah selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada perangkat Desa, kegiatan ini sekaligus ajang Silaturohmi Polri dengan masyarakat.

Perangkat Desa diharapkan menjadi contoh di masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada Perangkat Desa Binaannya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya