» » » Bripka Darmawan Sambangi Satpam PT. ASL Desa Lape Kecamatan Kapuas

Bripka Darmawan Sambangi Satpam PT. ASL Desa Lape Kecamatan Kapuas

Penulis By on Kamis, 09 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bripka Darmawan sekaligus melaksanakan sambang dialogis kepada para satpam PT. ASL Desa Lape Kecamatan . Adapun kegiatan ini dilakukan untuk memberikan masukan kepada para security tentang kamtibmas wilayah di area pabrik tersebut, Kamis (9/1).

Menindak lanjuti arahan Kapolsek Mukok. agar Bhabinkamtibmas Polsek Batuceper melaksanakan giat sambang dialogis terhadap perusahaan yg berada di wilayah pembinaan agar terjalin kemitraan Polri dengan perusahaan khususnya dengan seluruh pihak keamanan di wilayah kecamatan Mukok serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada satuan pengamanan / satpam serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dan harus waspada jangan sampai ada pencurian.

Bhabinkamtibmas Bripka Darmawan melaksanakan sambang di PT. ASL dengan komandan regu satpam dan dalam kesempatan ini disampaikan pesan pesan kamtibmas agar anggota keamanan dan masyarakat ikut berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, adakan selalu patrol keliling pabrik, awasi setiap tamu dan barang yang keluar masuk pabrik jangan sampai lengah karena bisa merugikan pihak perusahaan.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya