» » » Bripka Deni Irawan Berpatroli Serta Sambangi Masyarakat di Warung

Bripka Deni Irawan Berpatroli Serta Sambangi Masyarakat di Warung

Penulis By on Selasa, 07 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Polres Sanggau Bripka Deni Irawan melaksanakan kontrol dan sambang di daerah desa binaannya tersebut, Selasa (7/1).

Sambil mengendarai kendaraan sepeda motor Bripka Deni Irawan berpatroli mengelilingi wilayah desanya sambil menyapa para masyarakat desa.

Dalam kesempatanya Bripka Deni Irawan selaku Bhabinkamtibmas berbincang santai bersama warga di salah satu warung milik warga untuk menggali informasi dan menjalin kerjasama serta kordinasi dengan warga masyarakatnya.

Disamping itu Bripka Deni Irawan berpesan agar selalu menjaga kebersihan barang dagangan dan waspadai peredaran uang palsu karena itu merupakan kegiatan yang mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Apabila ada kejadian yang penting atau menonjol segera dilaporkan dan diinformasikan kepada pihak Kepolisian agar segera tertangani.

Bripka Deni Irawan mengungkapkan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya