» » » Bripka Deni Irawan Sambangi Kantor Desa

Bripka Deni Irawan Sambangi Kantor Desa

Penulis By on Jumat, 10 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tanap Bripka Deni Irawan melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa binaan serta berikan himbauan-himbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang sudah aman dan kondusif, Jumat (10/1).

Apalagi menjadi sebuah tuntutan, Bhabinkamtibmas harus selalu aktif melakukan kegiatan Sambang. Menyampaikan pesan kamtibmas saat pelaksanaan sambang ke kantor desa binaan.

Kegiatan sambang ke kantor desa, khususnya di wilayah hukum Polsek Kembayan. Kegiatan itu, sekarang bukan saja tugas pokok dan fungsi, namun sudah menjadi kebiasaan. Setiap hari personel Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Kembayan aktif hadir di tengah-tengah masyarakat.

Beragam cara dilakukan untuk memberikan pemahaman tentang pemeliharaan kamtibmas kepada masyarakat, selain dengan cara kumpul dan duduk santai bareng warga.

Selain itu Bhabinkamtibmas meminta perangkat desa selalu menjalin komunikasi yang baik dengan sesama warga, supaya situasi selalu aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas mengharapkan, dengan keaktifan Bhabinkamtibmas di setiap desa di wilayah Polsek Kembayan, selain untuk menciptakakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif.

Tapi menjadi tupoksi pelayanan kepolisian, memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat. Sesuai motto kepolisian melayani, mengayomi dan melindungi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya