» » » Bripka Mangun Suwarno Himbau Warga Tertib Berlalu Lintas

Bripka Mangun Suwarno Himbau Warga Tertib Berlalu Lintas

Penulis By on Selasa, 21 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pengadang Polsek Sekayam Bripka Mangun Suwarno rutin melaksanakan kegiatan sambang serta sampaikan himbauan kamtibmas dan juga himbau warga agar selalu tertib dalam berlalu lintas, Selasa (21/1).

Tata tertib berlalu lintas harus ditaati oleh setiap pengendara dalam berlalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas (keamanan keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas). Namun tidak semua pengendara / masyarakat patuh terhadap peraturan lalu lintas. Oleh sebab itu perlu himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pengadang Polsek Sekayam Bripka Mangun Suwarno yang sedang melakukan sambang desa binaan, desa Pengadang Kecamatan Sekayam. Pada kesempatan itu memberikan himbauan pentingnya mematuhi tata tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

Adapun himbauan yang diberikan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat agar berkendara dengan melengkapi SIM dan STNK. Selalu menggunakan helm standar bagi pengendara R2 dan penumpangnya.  Patuhi rambu lalu lintas dan tidak menerobos lampu merah serta tidak ngebut di jalan raya. Hal itu dilakukan demi terciptanya kamseltibcar lantas dan mengantisipasi laka lantas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya