» » » Bripka Sabam Manalu Berikan Latihan Kepada Satpam PT. BKP

Bripka Sabam Manalu Berikan Latihan Kepada Satpam PT. BKP

Penulis By on Selasa, 07 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ilai Bripka Sabam Manalu melaksanakan kegiatan pelatihan kepada Satpam PT. BKP Dusun Batu Karang Desa Sungai Ilai Kecamatan Bonti, Selasa (7/1).

Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan Satpam sebagai petugas keamanan yang harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di lingkungan kerjanya dan agar nantinya bila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan kerjanya bisa segera teratasi sehingga tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada Satpan agar tetap menjaga kekompakan dan kerukunan, selalu waspada menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kerjanya , jangan mudah percaya berita hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah bangsa dan Bila ada hal yang mencurigakan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Beduai.

“Mari bersama menjaga kerukunan , keamanan dan ketertiban lingkungan agar tercipta kamtibmas yang aman,damai dan kondusif” Imbuh Bripka Sabam Manalu.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya