» » » Bripka Sapto Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat

Bripka Sapto Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat

Penulis By on Selasa, 21 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau -Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Sapto melaksanakan kegiatan sambang kepada sekelompok warga yang ada di desa binaan serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Selasa (21/1).

Kegiatan sambang tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas yang pada siang ini, melaksanakan silaturahmi bersama warga dengan tujuan untuk membangun kemitraan diantara Polri dan masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Batang Tarang.

Kegiatan rutin Bhabinkamtibmas melaksanakan dan mengelar sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga guna untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas.

“Kami minta agar para tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat untuk terus bersama-sama Polri dan turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kami minta kepada para tokoh pemuda untuk peka terhadap orang-orang yang baru tinggal di desa ini,” Ucap Bripka Sapto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya