» » » Bripka Sapto Patroli Kamtibmas di Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang

Bripka Sapto Patroli Kamtibmas di Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang

Penulis By on Kamis, 02 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau -  Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Bripka Sapto melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan dan juga berikan himbauan agar waspadai tindak kejahatan yang terjadi di desa Hilir, Kamis (2/1).

Sebagai upaya memantau situasi lingkungan desa dan sekaligus dapat bertemu dengan warga Masyarakat binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Hilir Bripka Sapto terus lakukan kegiatan sambang dan patroli kamtibmas.

Pada pertemuan tersebut, Bripka Sapto berupaya melakukan berkomunikasi yang baik guna untuk dapat menyampaikan pesan-pesan tentang kamtibmas kepada warga.

Selain itu, dia juga mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap munculnya aksi kejahatan atau tindak kriminalitas yang bisa terjadi di lingkungan Desa Hilir.

Warga menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas, dan sekaligus mengucapkan terimaksih atas himbauan-himbauan yang di berikan oleh petugas Bhabinkamtibmas, karena benar-benar sangat bermanfaat.

Menurut Kapolsek Batang Tarang Ipda Halasan Manurung saat diminta konfirmasinya mengatakan “Sudah menjadi tugas dan kewajibannya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaanya, sehingga mereka terhindar dari hal-hal yang bersifat negatif yang dapat merugikan dirinya”, kata Kapolsek

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya