» » » Bripka Sunu Joko Susanto Sambangi Kantor Desa Tanjung Merpati Serta Himbau Stop Pungli

Bripka Sunu Joko Susanto Sambangi Kantor Desa Tanjung Merpati Serta Himbau Stop Pungli

Penulis By on Kamis, 02 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati Bripka Sunu Joko Susanto melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa Tanjung Merpati serta sampaikan himbauan agar jangan melakukan tindakan pungli,Kamis (2/1).

Bripka Sunu Joko Susanto mengatakan tujuan daripada sambang ke kantor desa ini tidak lain untuk mengingatkan kepada perangkat desa agar tidak melakukan pungli dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti yang diatur dalam Perpres Nomor 87 Tahun 2016 tentang saber pungli.

“Kami akan terus menyambangi kantor desa khususnya di wilayah Kecamatan Kembayan untuk mengingatkan  agar tidak melakukan praktik pungli,” kata Bripka Sunu Joko Susanto.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi saber pungli kepada perangkat desa dan warga tentang pemberi dan penerima pungli sama-sama pelanggar hukum.

“Diimbau kepada masyarakat apabila mengetahui indikasi kegiatan pungli di lingkungannya agar melaporkan hal tersebut ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Kembayan” ujar Bripka Sunu.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya