» » » Bripka Sutikno Tingkatkan Kewaspadaan Masyarakat

Bripka Sutikno Tingkatkan Kewaspadaan Masyarakat

Penulis By on Sabtu, 18 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat terutama warga binaan Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sutikno melakukan berbagai upaya seperti sambang warga dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Sabtu (18/1).

Adapun upaya yang dilakukan salah satunya Bhabinkamtibmas melakukan sambang warga binaan dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga binaanya guna jalin mitra serta memberikan himbauan kamtibmas seperti meminta warga untuk berhati-hati.

Bhabinkamtibmas juga meminta meningkatkan kewaspadaan terhadap masih adanya pelaku tindak kriminalitas diantaranya pencurian kendaraan bermotor dan pencurian di rumah-rumah kosong yang ditinggal penghuninya untuk melaksanakan aktifitasnya di luar rumah.

Sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat melalui kegiatan sambang atau DDS (Door to Door System) dengan mendatangi rumah-rumah penduduk maupun ke tempat-tempat usaha lain agar dapat mengetahui secara langsung informasi maupun aspirasi warga sebagai moment yang baik untuk penyampaian pesan dan himbauan kamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya