» » » Bripka Wahyu Ari Wibowo Sampaikn Pesan Kamtibmas Keada Masyarakat

Bripka Wahyu Ari Wibowo Sampaikn Pesan Kamtibmas Keada Masyarakat

Penulis By on Kamis, 30 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Bripka Wahyu Ari Wibowo melaksanakan kegiatan sambang keada masyarakat di salah satu warung guna menyampaikan pesan kamtibmas, Kamis (30/1).

Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa kegiataan sambang sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu tmpat ke tempat yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas.

”Saya sangat berterima kasih atas Kunjungan bapak Bhabinkamtibas dan telah menyampaikan perkembangan situasi saat ini”, ucap Imam salah satu warga yang disambangi.

”Kegiatan sambang ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa lewat sambang ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan kedalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat dimulai dari diri sendiri.

"Sambang ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.”, kata Bripka Wahyu Ari Wibowo.

enulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya