» » » Briptu Yosef Jono Sambangi Kantor Desa Semirau Kecamatan Jangkang

Briptu Yosef Jono Sambangi Kantor Desa Semirau Kecamatan Jangkang

Penulis By on Jumat, 31 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau  - Bhabinkamtibmas Desa Semirau Briptu Yosef Jono melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa binaan serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Jumat (31/1).

Dalam sambangnya kali ini, Briptu Yosef Jono menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada perangkat Desa. Diantaranya adalah, terkait dengan jika ada warga asing yang berada di Desa Semirau Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau. Bhabinkamtibmas meminta agar didata oleh perangkat Desa.

Tidak hanya itu, Briptu Yosef Jono juga meminta agar perangkat Desa bisa selalu berkomunikasi dengan dirinya selaku Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Jangkang Iptu Efendi menambahkan bahwa kegiatan sambang di Kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan para perangkat Desa.

Sementara menyampaikan tujuan sambang ke Kantor desa. Menurutnya, selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Perangkat merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat. Selain itu, Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya,” imbuhnya.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya