» » » Datangi TKP Tanah Longsor Brigpol Tatak Budi Cahyono Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Datangi TKP Tanah Longsor Brigpol Tatak Budi Cahyono Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 02 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Brigpol Tatak Budi Cahyono mendatangi TKP tanah longsor yang ada di Jalan Malindo, Dusun Nijau, Desa Semanget  serta sampaikan himbauan kamtibmas, Kamis (2/1).

Sebelumnya Brigpol Tatak Budi Cahyono mendapat informasi dari warga Desa Semanget kalau ada tanah longsor, selanjutnya Bhabinkamtibmas langsung mendatangi lokasi dan mengecek longsoran tanah tersebut yang berada di tepi jalan serta tidak menghalangi lalu lintas, penanganan longsor kali ini cukup diatasi oleh warga sekitar karena jumlah longsoran tidak begitu banyak.

“Kami bersama perangkat desa dan warga sekitar akan melaksankan kerja bakti untuk membersihkan tanah longsor tersebut” kata Brigpol Tatak Budi Cahyono.

Warga sekitar mengapresiasi respon cepat Bhabinkamtibmas dalam menangani permasalahan di desanya, “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Tatak Budi Cahyono karena cepat tanggap atas permasalahan di desa, memang di musim penghujan seperti sekarang ini desa kami terutama di sekitar Desa Semanget rawan tanah longsor” ucap salah seorang warga.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya