» » » Dekat Dengan Warganya Itu yang Selalu Dilakukan Brigpol Lasro Simandalahi

Dekat Dengan Warganya Itu yang Selalu Dilakukan Brigpol Lasro Simandalahi

Penulis By on Rabu, 29 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Mawang Muda Brigpol Lasro Simandalahi melaksanakan kegiatan sambang dan juga menjalin kedekatan bersama warga binaan dan tidak lupa sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Rabu (29/1).

Sambang desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin dan merupakan kewajiban. Dalam meningkatkan kemintraan antara Polisi dengan masyarakat. Sambang ke desa binaan yang kemudian dilanjutkan dengan DDS (dor to dor sistem) ini sangatlah efektip untuk menjalin kemitraan.

Brigpol Lasro Simandalahi yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Mawang Muda ini kerap melaksanakan kunjungan ke rumah warga binaannya. Kali ini warga yang di kunjungi oleh Bhabinkamtibmas yaitu Ibu Meri. Warga binaan yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini merasa senang. Bagai mana tidak, sebagai masyarakat biasa merasa benar-benar di hargai.

Dengan kata lain bahwa Polisi telah mampu berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat binaannya. Disamping menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat binaannya, kesempatan ini dipergunakan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan pesan kamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya