» » » Himbauan Bhabinkamtibmas Di Gereja GAPPIN Meliau

Himbauan Bhabinkamtibmas Di Gereja GAPPIN Meliau

Penulis By on Sabtu, 18 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Darli Usman dan Brigpol Darli Usman melaksanakan sambang ke Gereja GAPPIN Kecamatan Meliau dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif, Sabtu (18/1).

Kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut disambut hangat oleh pengurus Gereja . Dalam sambangnya tersebut selain untuk bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas juga turut menyampaikan himbau kamtibmas kepada pengurus gereja. Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas menemui beberapa orang pengurus gereja untuk melakukan koordinasi terkait situasi kamtibmas di sekitaran Gereja GAPPIN Meliau.

Bripka Darli Usman menghimbau agar pengurus gereja dapat berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada kegiatan keagamaan maupun peribadahan di Gereja sehingga dari pihak Kepolisian dapat melakukan pengamanan.

Lebih lanjut, Brigpol Febri juga menyampaikan kepada pengurus gereja agar menghimbau jemaatnya agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyangkut antar agama yang dapat memicu perpecahan. Senantiasa jaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar umat beragama dengan saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

Diakhir sambangnya, Bripka Sulistiawan, SH memberikan nomor Handphone Bhabinkamtibmas sehingga apabila ada permasalahan maupun gangguan kamtibmas dapat langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Meliau.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya